Monday 14 October 2013

Istilah Bisnis dalam Bahasa Inggris

Dalam dunia bisnis mungkin kita mengenal istilah istilah lain dalam menggunakan bahasa inggris ada yang kita tau, dan ada juga yang kita tidak tau. untuk menambah wawasan, kali ini kita akan membahas sedikit tentang istilah - istilah bisnis dalam bahasa inggris.

Istilah – Istilah  Bisnis



1.      
             Socialpreneur : Wirausaha yang dalam bisnisnya mengedepankan aspek sosial atau bidang bisnisnya mengedepankan sosial.
     

Entrepreneurs : Orang yang melakukan aktivitas wirausaha (Pengusaha). 


1.       Affiliate Marketer : Orang yang bekerja dengan menawarkan maupun menjual produk/jasa milik perusahaan lain dengan mendapatkan penawaran komis bagi hasil. 

1.       Affiliate Marketing : Suatu tehnik yang menjelaskan cara-cara menjual produk/jasa agar mampu meningkatkan daya jual tinggi.
          
      

1.       CEO (Chief Exsecutive Officer) : Sebuah jabatan/ title tertinggi yang memiliki arti jabatan eksekutif tertinggi.

   

1.       Management : Manajemen adalah Suatu Proses dalam rangka mencapai tujuan dengan bekerja bersama melalui orang-orang dan sumber daya organisasi lainnya.

        

1.       Articles Of InCorporation : Anggaran dasar (Dokumen – dokumen yang diwajibkan oleh peraturan perusahaan dan memperinci aturan bagi pengelolaan intern perusahaan).

     

1.       Accountant : Orang yang memiliki keahlian dibidang akutansi.

     

1.       Absolute Priority Rule : Merupakan peraturan prioritas mutlak, dimana si pemberi pinjaman harus daripada yang lain atas segala tagihan hak milik.

   

     Bankrupt  : ketidakmampuan suatu perusahaan yang dinyatakan secara legal kepada individu atau organisasi  atas ketidaksanggupannya membayar kepada kreditur.

              












1 comment: